Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » WOW!! Ibu di India Ini Lahirkan Bayi Kembar 10

WOW!! Ibu di India Ini Lahirkan Bayi Kembar 10



Seorang ibu melahirkan 10 bayi kembar sekaligus, sungguh hal yang luar biasa wanita telah melahirkan 10 anak kembar. Ibu ini bernama Anju Kuswaha berusia 28 tahun, wanita India asal provinsi Madhya Pradesh ini telah kehilangan 10 bayi sekaligus dalam kehamilannya yang baru empat bulan.

Sanjaya suami Kuswaha segera membawa istri ketika ia tahu istrinya ingin melahirkan. Namun, karena jarak dari rumah ke rumah sakit jauh, sekitar 125 kilometer,  Kuswaha melahirkan 9 anak saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit lantaran tak kuat lagi menahan. Seperti dikutip Surat Kabar The Daily Mail, selasa (17/12/2013).

“Dia melahirkan 9 anak dalam perjalanan. Tim dirumah sakit berusaha membantu kelahiran anak yang kesepuluh. Semua anaknya meninggal pada usia kehamilan 12 pekan,” ucap Dr SK Pathak di Rumah Sakit Sanjay Ghandi Memorial kepada surat kabar the times.
Kondisi yang dialami Kuswaha adalah kondisi kehamilan ekstrem yang biasa melahirkan anak kembar. Setelah diketahui ternyata ibu ini sedang menjalani perawatan kesuburan untuk kehamilannya.

Namun, setelah menjalani perawatan kesuburan, Kuswaha tidak pernah melakukan pemeriksaan secara rutin. Oleh sebab itu tak ada satu pun bayi yang bisa diselamatkan.
Kejadian melahirkan 10 bayi kembar ini sangat langka terjadi, tapi juga pernah dikabarkan ada seorang ibu yang melahirkan 11 bayi, bahkan ada juga yang melahirkan 15 bayi kembar sekaligus.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...