Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Mayat yang di Temukan di Tempat yang Aneh

5 Mayat yang di Temukan di Tempat yang Aneh

Saat ini banyak terjadi kasus-kasus pembunuhan yang misterius dan hanya meninggalkan mayat orang yang telah dibunuh tersebut. Bahkan ada beberapa mayat yang di temukan ditempat yang aneh dan tidak diketahui apa penyebab kematiannya. Beberaapa mayat ini lah yang ditemukan di tempat yang sangat aneh. Mau tahu seperti apa? Ini dia ulasannya..


1. Beton Apartemen



Mayat seorang pria ini ditemukan dalam kantong plastik dan ditutupi oleh beton di kamar sebuah apartemen. Mayat ini ditemukan oleh seorang pengawas apartemen yang mencium bau busuk dikamar tersebut, kemudian ia menemukan kantong plastik yang ditimpa oleh beton. Kepolisian menduga ini adalah kasus pembunuhan.


2. Dalam tangki air



Mayat seorang turis asal Kanada bernama Elisa Lam (21) ditemukan didalam tangki air sebuah hotel. Saat itu petugas hotel mendapat keluhan dari para tamu hotel karena air yang untuk mandi sangat bau dan berwarna kecoklatan. Lalu petugas hotel memeriksa tangki air yang ada di atap gedung hotel, disana mereka menemukan mayat yang tenggelam didalam tangki tersebut. Tak ada yang tahu apa penyebab kematian Elisa Lam.

 
3. Mayat membeku



Mayat ini ditemukan oleh seorang reporter pada tahun 2009. Saat itu ia sedang berada disebuah gedung kosong bekas sekolahan, di sana ia menemukan mayat yang membeku di dalam poros lift. Mayat itu di duga telah ada beberapa bulan lalu, dan sampai saat ini kematiannya masih menjadi misteri.

 
4. Didalam Matras Olahraga



Kendrick Johnson ditemukan tergulung di matras olahraga SMA Lwondes Country, Georgia. Diperkirakan dia kehabisan napas saat tergulung di matras. Namun, ada juga yang berpendapat ini adalah kasus pembunuhan.


5. 10 tahun duduk di sofa



Penemuan mayat kali ini sangat aneh dan bahkan ini lah satu-satunya kasus seperti ini. Awalnya Alan Derrick mengetahui kematian Dennis diatas sofa itu setelah pesta minum-minum. Namun, ia lupa akan mayat itu, sampai 10 mayat itu duduk di atas sofa tersebut. Saat ditemukan mayat Dennis sudah berupa kotoran dan tulang mencuat. Mayat itu ditemukan sedang duduk di sofa, sama seperti saat terakhir kalinya ia duduk disana.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...