Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Gadget Kantor yang Unik di Dunia

5 Gadget Kantor yang Unik di Dunia

Beragam produsen gadget, menciptakan desain dan inovasi dalam produk-produk terbaru mereka. Semua gadget tersebut, diciptakan tidak sekedar fungsinya. Namun, telah dilengkapi dengan sesuatu inovasi yang dapat membuat kita cukup geleng-geleng kepala. Simak artikelnya!



1. Dasi  iPod Nano Tie




Gaya lain dari pakaian keren untuk iPod, datang dari label Pink United Kingdom Inggris. Sedianya, atribut fashion yang satu ini, berbentuk sebuah dasi dengan menyediakan saku di bagian belakang dasi yang akan berfungsi sebagai pegangan iPod Nano, serta dilengkapi jalur untuk kabel earphone.  Dasi ini sendiri terbuat dari sutra 100% dan tersedia dalam beragam warna, seperti blue navy, merah dan pink. Harga £ 49.


2. Bakteri Membunuh Monitor LCD

 

PC Bank Korea memperkenalkan LCD Monitor terbaru tipe PBM-978PS “Ionisasi Negatif”. LCD ini dilengkapi fitur waktu dalama merespon 5ms, serta dilengkapi rasio kontras 1200:1, dengan kemampuan dari beragam sudut.


3. Kaleng Soda Programmable

 

Apakah Anda bosan membuang-buang waktu dan uang di mesin penjual kaleng soda, ketika Anda didera rasa haus? Sekarang Anda tidak perlu melakukan itu. Baru-baru ini, kaleng soda yang dapat diprogram sekarang mampu memberikan soda terbaik dalam satu menit. Ini disebut sebagai Ipfini “Ipfini’s “Programmable Liquid Container”. Setiap botol diisi dengan air berkarbonasi gula dan pengawet, yang dilengkapi tombol fitur pada sisinya (aroma, rasa, warna), yang memungkinkan Anda memilih hingga 32 kombinasi soda di mana saja.



4. USB Air Darts

 

Sekarang di sini kita dengan yang lain yang menarik USB gadget jenis kantor bernama USB panah udara. Jika Anda mulai bosan dengan rutinitas kantor yang sama, sekarang Anda bisa bersenang-senang sementara waktu, dengan mempermainkan rekan yang dekat dengan Anda. Dart ini dapat terkoneksi baik dengan PC dan Mac. Cukup pasang USB Air Darts ini di PC Anda, dengan  mekanisme menembak hingga mencari target sasaran yang bisa dikendalikan dari mouse. Gadget ini tersedia di toko-toko seperti Mark & ​​Spencer, dengan merogoh kocek 33.80 dolar AS.


5. USB Aroma Terapi

 

USB Aroma Terapi terapi merupakan salah satu mode terbaru yang harus Anda miliki sebagai penyegar udara. Gadget keren ini, cukup dicolokkan ke komputer pribadi Anda dan secara otomatis menghasilkan tiga macam aroma. Bagian yang paling menarik dari gadget ini adalah bahwa Anda dapat memilih jenis aroma yang Anda inginkan ketika sedang menggunakan komputer.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...