Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Aneh, Wanita Ini Suka Minum Air Kencing

Aneh, Wanita Ini Suka Minum Air Kencing

 

Hobby yang satu ini bisa dibilang aneh dan cukup mengejutkan. Mendengar kata air kencing terlintas dipikiran bahwa suatu gambaran air yang menjijikan, bahkan bisa bikin perut kita merasa mual. Namun berbeda dengan wanita yang satu ini , ia malah gemar minum seluruh air kencingnya setiap hari.
Seorang wanita berumur 53 tahun asal Colorado, biasa di panggil dengan nama Carrie mempunyai hobby yang aneh, ia suka minum air kencing yang masih hangat.

Keanehan tersebut tentunya membuat orang disekelilingnya heran melihat kelakuannya tersebut. Namun bagi dirinya , ini merupakan salah satu obat yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit yang dideritanya.
Hobby yang aneh ini bermula ketika ia mengidap penyakit kanker kulit stadium tiga yang mematikan delapan tahun yang lalu. Saat itu lah Carrie melakukan pengobatan alternatif bagi kesembuhannya, ia pun mendapatkan ide pemikiran yang aneh. Ia mencoba meminum Urine nya sendiri.

Setelah pertama kali merasakan urinne nya ini , ia pun tidak meraskan mual atau muntah. Hal inilah yang selanjutnya ia lakukan secara rutin demi kesembuhan penyakit yang dideritanya tersebut. Ia mengakui bahwa rasa urinnenya itu kadang rasanya seperti lemon dan kadang seperti sampanye aroma plum. Untuk membuat air seninya tidak menjadi rasa yang memuakkan , ia pun harus menghindari beberapa makanan yang dikonsumsinya seperti Asparagus.

Selain meminum air seni. ia juga meneteskan sedikit air seninya ke ke matanya, menyikat gigi, hingga menjadikannya sebagai perawatan kulit. Pernytaan inilah yang ia ungkapkan ketika diwanwancarai dalan salah satu program TV berjudul ‘My Strange Addiction’. “Saya suka minum air kencing yang masih hangat, rasanya menenangkan,” ujar Carrie.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...