Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Foto Bugil Siti Badriah Beredar di Twitter

Foto Bugil Siti Badriah Beredar di Twitter

Foto Bugil mirip penyayi danngdut Siti Badriah beredar luas di Twitter dan Internet, nah kamu mau tahu seperti apa foto foto bugil Siti Badriah yang tersebar ke Internet.


Lagi lagi kasus artis bugil kembali menghebohkan dunia maya, kali ini yang jadi korban adalah Artis dan juga penyanyi dangdut Siti Badriah. Foto foto bugil mirip Siti Badriah ini beredar di Internet malalui jejaring sosila Twitter dan terus berkembang ke jejeraing sosial lainya seperti Facebook.

Foto bugil Siti Badriah ini pertama kali muncul di akun Twitter @Vina787979 pada 23 November lalu, setidaknya ada 3 foto bugil mirip Siti Bariah di akun tersebut.

Dari 3 Foto bugil Siti Badriah tersebut terlihat beberapa pose yang berbeda, seperti pose berbaring di atas tempat tidur, berpose memamerkan payudara hingga pose tidak berpakaiyan sama sekali alias bugil atau telanjang sambil mebelakangi tubuhnya.
Sampai saat ini akun twitter yang menjadi tempat pertama kali foto bugil Mirip penyayi dangdut Siti Badriah tidak dapat diakses, apa kerena sengaja di tutup oleh si pemilik akun atau memang sudah di hapus oleh pihak twitter.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...