Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Baby Margaretha Pernah di Rekam Saat Telanjang di Toilet

Baby Margaretha Pernah di Rekam Saat Telanjang di Toilet


Baby Margaretha punya kisah tidak enak ketika ia sedang telanjang di dalam toilet, ia pernah menjadi korban orang yang iseng ingin mengambil foto atau video ketika ia sedang telanjang di dalam toilet.

Kisah Baby Margaretha ini sepertinya bisa menjadi perhatian bagi para wanita yang suka ganti baju dan telanjang di Toilet sebab bisa saja ada orang iseng yang meu mengambil gambar atau video kamu yang sedang telanjang.

Seperti yang dialami Shinta Bachir ketika ia ganti baju ternyata ada yang iseng atau dengan sengaja merekamnya dan akhirnya video Shinta Bachir ganti baju pun tersebar ke internet.

Baby Margaretha juga punya pengalaman tidak enak ketika berada di dalam toilet ketika ia sedang asik mau ganti baju ternyata ada yang berusaha mengambil gambar atau video ia sedang bugil.
“Saat itu atap atasnya bolong dan jelas banget ada kamera HP di situ. Kelihatan cuma tangannya doank sama hp-nya,” beber Baby Margaretha seperti dikutip Bintang Online.

Tahu ada orang yang mau mengintipnya dengan HP Baby Margaretha kemudian teriak sehingga terjadi ke hebohan, nah si pengintip ini pun akhirnya meminta maaf  ke Baby Margaretha.
Setelah kejadian tidak menyenagkan itu Baby Margaretha kini tidak berani lagi untuk ganti baju di toilet dan bugil atau telanjang di Toilet.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...