Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » 5 Penderitaan yang di Alami Anak Indigo

5 Penderitaan yang di Alami Anak Indigo


Anak indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, bahkan supranatural. Anak indigo memiliki sifat yang spesial dari lahir dab bukan merupakan pilihan dari anak tersebut.

Namun, siapa yang menyangka dibalik kelebihannya itu, membuat mereka menderita. Nah, berikut ini ada beberapa penderitaan yang dialami anak indigo. Mau tahu seperti apa? Berikut penjelasannya.


1. Susah tidur
  
Anak indigo akan mengalami susah tidur karena, setiap malam mereka  harus mendengar suara-suara aneh, melihat kehidupan disekeliling mereka. Itu lah yang membuatnya susah untuk tidur, walaupun matanya terpejam tapi telingannya masih bisa mendengar.


2. Di cap aneh
 
Walaupun cap aneh adalah hal yang biasa untuk anak indigo, tapi itu akan menjadi  permasalahan yang serius bagi anak indigo yang belum bisa menerima penolakan lingkungan.


3. Sakit kepala yang hebat
 
Anak indigo akan merasakan sakit kepala yang hebat karena kerasnya berfikir. Pikiran yang terlalu luas memasuki hal-hal yang tidak bisa disentuh oleh manusia biasa, membuat anak indigo harus berfikir keras dan membutuhkan energi yang lebih banyak.


4. Lambung yang lemah
 
Berfikir yang keras akan membuat anak indigo mudah stres, stres akan membuat lambung akan memproduksi asam lambung secara berlebihan. Ini lah yang membuat lambung anak indigo menjadi lemah.


5. Dijauhi oleh teman-teman
 
Beberapa anak indigo akan dijauhi oleh teman-temannya, karena dia akan lebih sering memberi peringatan dan larangan-larangan kepada teman-temannya selayaknya orang tua, dari pada menjadi teman bermainnya. Hal ini lah yang membuat anak indigo akan dijauhi oelh teman-temannya.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...