Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » VR Tenga, Robot yang Bisa Bercinta Dengan Manusia

VR Tenga, Robot yang Bisa Bercinta Dengan Manusia

Kemajuan teknologi saat ini berhasilmembuat sebuah robot yang bisa bercinta dengan manusia, mau tahu seperti apa robot yang segaja dibuat untuk bercinta dengan manusia.



Berhubungan seks dengan robot mungkin dianggap aneh namun di Jepang ada sebuah robot yang senagaja dibuat untuk mebrhubungan seks dengan manusia, robot ini sendiri diberi nama VR Tenga.
VR Tenga sendiri dibuat oleh perusahaan mainan dewasa `Tenga` dengan pelopor Virtual Reality `Oculus VR`.

Nah pasti kamu penasaran ya bagai mana cara kerja robot ini sehingga bisa berhubungan seks dengan manusia.

 
istem menggabungkan headset virtual reality dengan kontroler haptic yang memanipulasi gerakan masturbasi yang memegang penis pengguna yang berfungsi sebagai Tenga. unikgaul.com

Kemudian, pengguna akan memasang Oculus Rift yang menghadirkan karakter Manga berpakaian seksi yang sedang melakukan adegan masturbasi.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Senin (18/11/2013), permainan masturbasi ini diperkirakan yang pertama kalinya menggunakan Oculus Rift untuk kenikmatan seksual. Dan yang ditampilkan di Jepang tersebut juga masih prototipe awal dari Oculus Rift.
Robot ini diharapkan akan tersedia pada tahun depan dan sudah menyertakan layar yang lebih baik dan sensor lebih ditingkatkan lagi. Tertarik untuk mencobanya?


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...