Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » 5 Anggota AKB48 Paling Seksi Tahun 2013

5 Anggota AKB48 Paling Seksi Tahun 2013

AKB48 adalah idol grup Jepang yang terdiri dari gadis gadis cantik yang tergabung dalam grup fokal, AKB48 sendiri saat ini sangat terkenal di Dunia bahkan di Indonesia nama AKB48  sudah tidak asing lagi.


Saat ini setidaknya ada 92 member yang terbagi dalam tiga tim utama namun dari banyaknya member AKB48 ini ternyata ada beberapa yang diyatakan paling seksi.

Nah berikut ini ada  5 Anggota AKB48 paling seksi di tahun 2013 mau tahu siapa saja mereka?

1. Mayu Watanabe


Mayu merupakan Anggota AKB48 yang paling populer dan memiliki wajah yang sangat cantik serta tubuh yang seksi, sepertinya patas jika ia kita masukan dalam member AKB48 paling seksi.


2. Haruna Kojima



Haruna Kojima adalah member generasi pertama AKB48 dari tim B dan menjadi salah satu yang terpenting.


3. Yuki Kashiwagi



Yuki bergabung bersama AKB48 pada tahun 2005 lalu, Gadis yang dijuluki Yukirin ini merupakan kapten tim B, wajahnya yang manis dan sering tapil seksi membuat ia sangat dikenal banyak pengemarnya. unikgaul.com


4. Tomomi Nakatsuka



Nakatsuka menjadi member AKB48 pada tahun 2007 dan tampil pertama kali di theater pada 2008 silam. Tak hanya cantik dan populer, Nakatsuka juga sangat ramah kepada fans.


5. Tomomi Itano



Tomomi Itano bisa disebut sebagai salah satu member AKB48 tersukses yang memilih karir sebagai penyanyi solo. unikgaul.com


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...