Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Hal Ini Bisa Menentukan Mimpi Kamu

5 Hal Ini Bisa Menentukan Mimpi Kamu



Mimpi merupakan hal yang biasa terjadi ketika kita tidur, namun banyak juga 


orang yang sering meramalkan mimpi yang mereka alami dengan kejadian yang akan terjadi di dunia nyata.

Tahukah kamu sebenarnya mimpi yang kamu alami selama tidur juga bisa ditentukan dari hal hal berikut ini. Mau tahu hal apa saja itu? Simak berikut ini:


1. Suara

Suara yang kita terima ketika sedang tidur juga akan masuk kedalam mimpi kamu contohnya jika kamu mendengar suara alaram jam bisa saja mimpi yang kamu alami adalah suara alaram pemadam kebakarn. unikgaul.com

2. Bau

Mencium bau bauan yang postif ketika kita tidur juga biasa menentukan mimpi yang kita rasakan, contohnya ketika kamu mencium bau wangi bunga maka kamu akan mengalami mimpi yang menyenagkan.

3. Posisi Tidur

Posisi tidur ternyata juga bisa menentukan apa yang akan kamu mimpikan ketika tidur, bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang tidur tiarap lebih sering bermimpi hubungan seks.

4. Keadaan pikiran

Keadaan pikiran kamu juga biasa mempengaruhi mimpi kamu, nah jika kamu sedang dalam keadaan stres berat kemungkinan besar mimpi kamu juga akan ke arah yang membuat kamu stres.

5. Menghentikan kebiasaan

Ketika kamu berusaha untuk menghentikan kebiasaan merokok maka dalam mimpi kamu tidak akan jauh jauh dari rokok hal ini juga akan terjadi pada kebiasaan lainya.
Nah itulah beberapa hal yang biasa mempengaruhi mimpi kamu.
unikgaul.com


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...