Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Partisipasi Massal Tergila dalam Pemecahan Rekor Dunia

5 Partisipasi Massal Tergila dalam Pemecahan Rekor Dunia

Ada banyak cara untuk mencatatkan diri dalam rekor dunia. Termasuk dalam hal yang dianggap gila sekalipun. Sebagai contoh keterlibatan massa dalam pencapaian Guinness Book World of Record di bawah ini yang dianggap paling gila di dunia. Penasaran? Baca daftarnya di bawah ini:


1. Rekor Dunia Panco
 
















Lebih dari 200 orang di London sengaja turun ke jalan untuk terlibat dalam pemecahan Guinness Book World of Rekor panco. Wah, ada-ada saja ya.


2. Rekor Dunia Hanya Pakai Celana Dalam

 
Majalah Cosmo menetapkan rekor baru Guinness Book World of  Record untuk pertemuan terbesar kaum laki-laki yang hanya mengenakan celana dalam. Namun dari pertemuan tersebut juga berhasil mengumpulkan banyak uang untuk disumbangkan pada yayasan kanker laki-laki. Majalah terkenal tersebut berhasil mengumpulkan 146 orang untuk berpose dengan hanya celana dalam tersebut di Twinckenham, maskas klub rugby, Harlequin. Rekor sebelumnya hanya mampu mengumpulkan 116 orang bercelana dalam saja. Aksi gila tersebut juga untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memelihara alat vital dan kanker prostate.
 

3. Rekor Dunia Ciuman Massal

 

Sebelum timbulnya wabah flu babi di negara ini, Meksiko pernah mengadakan pemecahan rekor dunia gila yaitu ciuman terbanyak. Aksi ini untuk membuktikan aksi antiperang saudara di negara itu, menyusul peperangan antara pemerintah dengan mafia yang menelan ribuan korban meninggal dan mengalami kekerasan. Acara ciuman massal diikuti 40.000 orang dan masuk Guinness Book World of Record. Pada acara tersebut juga dilakukan acara pendidikan gratis tentang sex dan pencegahan untuk menghindari HIV/AIDS.
 

4. Rekor Dunia Berpakaian Smurfs

 

Kota Swansea, Wales berubah menjadi biru setelah 2510 orang yang mayoritas mahasiswa dari universitas lokal berpakaian Smurfs. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari rekor sebelumnya. Kali ini para Smurfs dimasukan dalam klub malam Oceana. Acara ini diselenggarakan UK Fancy Dress Costume. Bahkan semua peserta diperiksa jika saja ada diantara mereka masih terlihat tidak menggunakan pakaian lengkap Smurfs. unikgaul.com


5. Rekor Dunia Ledakan Mentos

 

Sekitar 1.500 mahasiswa berpartisipasi dalam sebuah demonstrasi ledakan mentos dalam minuman coke di Leuven, Belgia. Setiap mahasiswa menggunakan ponco biru saat permen mentos dimasukan dalam minuman coke untuk menghasilkan sebuah ledakan.simultan. Dan atraksi tersebut merupakan rekor baru Guinness Book World of Record. unikgaul.com


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...