Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Perawatan Tubuh Paling Aneh di Dunia

5 Perawatan Tubuh Paling Aneh di Dunia

Kadang kaum pria sering mengeluh, kenapa seringkali melihat kaum wanita melakukan hal yang menyakitkan untuk terlihat lebih cantik. Bagaimanapun hal itu sudah bukan rahasia umum lagi, kaum wanita bisa melakukan hal apa saja agar terlihat lebih cantik, bahkan hal yang tak terpikirkan atau bahkan aneh sekalipun. Unikgaul.com berhasil merangkumnya dalam 5 perawatan tubuh yang aneh di dunia 


1. Perawatan muka dengan kotoran burung – Jepang
 





















Pernah terpikir jika anda harus membiarkan kotoran burung dioleskan pada wajah anda dan membiarkannya selama 50 menit agar anda memiliki kulit yang lembut dan bersinar? Sebuah ide yang bagus atau mungkin itu terhenti pada gagasan saja? Sayangnya hal ini sudah sangat populer di Jepang  dan diyakini akan membuat wajah Anda bersinar. Perawatan wajah ini bernama ‘uguisu no fun’ , serbuk Jepang yang terbuat dari kotoran burung bulbul yang digunakan oleh geisha abad ke-18 dan aktor kabuki untuk menghapus riasan putih  dari wajah mereka.  Unikgaul.com

Kaya dalam asam amino, kotoran burung ini dikatakan dapat membuat kulit wajah anda putih bersinar dan licin seperti porselen. Tapi bukan berarti hanya belaka ‘kotoran burung’ anda hanya mengeluarkan sedikit uang ada untuk itu. Perawatan ini tidaklah murah, biasanya 50 menit wajah akan dikenakan biaya setidaknya 180 dollar AS. Dan jangan mencoba untuk melakukan semua ini sendiri, kotoran harus disterilkan untuk menghapus racun dan kemudian ditumbuk menjadi bubuk halus. Jadi tak usah repot-repot untuk mencari burung bulbul di pohon anda sekarang, sebagai gantinya anda dapat berbelanja online untuk bubuj ini. 


2. Pijat ular – Israel


Jaman sekarang, ular tidak hanya memberikan kengerian kepada manusia, tapi juga bisa memberikan ketenangan lewat pijatan-pijatannya dengan hanya membayar $80. Adalah  Spa nyonya Ada Barak yang mempunyai ide bahwa saat pengunjungnya merasakan sensasi saat memegang ular kepunyaannya. Dari situlah ide pijat ular lahir. 

Ular-ular itu akan ditempatkan pada punggung anda dan mereka akan melata sembari memberikan pijatan-pijatan untuk mengurangi ketegangan pada otot anda. Untuk hasil terbaik, Ada barak menggunakan kombinasi dari ular besar dan kecil, dengan yang besar menghasilkan sensasi pijatan yang kuat dan yang kecil memberikan gemetar. Hal ini seharusnya memiliki ‘efek menenangkan dan menyembuhkan’ klaim pemilik spa ini.


3. Kondisioner sperma banteng – London

 

Seberapa inginnya anda mempunyai rambut yang  mengkilap, indah, bervolume dan mudah diatur sehingga semua orang akan iri melihatnya bahkan dari jauh? Tunggu sampai anda tahu bahwa hal tersebut dapat dilakukan dengan perawatan kondidioner dengan bahan utama sperma banteng, apakah anda masih mempunyai keinginan yang besar? 

Ditawarkan oleh perawatan Hari’s, sebuah salon kelas atas di London dan dikenal sebagai sebagai ‘Viagra untuk rambut’, Pengobatan Aberdeen Organik sperma Banteng menggabungkan air mani sapi Aberdeen Angus dengan akar Katera untuk membuat ramuan tersebut kaya protein. Sebelum anda merasa jijik, tak ada salahnya anda mencoba dan menyimak kegunaannya. Seperti uang diketahui oleh semua, rambut terbuat dari protein dan meskipun sudah mati, beberapa protein dapat membantu membentuk lapisan pelindung di sekitar rambut.


4. Butter V-jays – Ethiopia

 

Jika berkesempatan menngunjungi salon kecantikan di Ethiopia, pastikan untuk mencoba pijat dengan mentega selama 45 menit. Tidak terlalu aneh ya untuk anda? Coba yang ini, Sekujur tubuh anda akan dilumuri mentega beserta dipijat. Mentega akan ada di sekujur badan anda, bahkan di bagian paling intim pada tubuh anda (pemijat akan memberi anda kesempatan untuk anda melumurinya sendiri). 

Lalu anda akan diantar ke salah satu ruangan dari banyak ruangan yang menyerupai toilet. Di dalam ruangan tersebut anda akan duduk di atas lubang asap dan anda dibekali penutup badan yang mencegah asap tersebut tetap ada di sekitar badan Anda. ya, Anda akan menduduki lubang itu dan tepat di atas organ intim anda, pengasapan akan dihentikan setelah mentega di sekujur badan anda meleleh dan tidak tersisa. Perawatan ini diyakini dapat menjaga kerapatan organ intim anda apalagi setelah melahirkan.


5. Urin Portugis – Yunani


Untuk semua orang yang berpikir rasa Listerine itu seperti sampah, tunggu sampai anda mendengar perawatan yang satu ini. Ini mungkin terdengar benar-benar gila, tapi orang Romawi kuno menemukan solusi yang sangat tidak biasa untuk perawatan gigi. Orang kaya di Roma, terutama perempuan,  siap untuk membayar sejumlah uang untuk obat kumur khusus di mana urin manusia adalah bahan utamanya. 

Dan bukan sembarang air kencing manusia, itu adalah urin Portugis. Rupanya, pH Portugis jauh lebih menyehatkan dan jantan dari urin  orang Romawi. Untuk memutihkan gigi dan menyegarkan nafas mereka, Roma mengimpor  dan menenggak urin Portugis. Teori di balik ini adalah urin yang mengandung beberapa senyawa seperti amonia dan urea yang benar-benar membunuh kuman dan membantu memerangi radang gusi. Jadi menggunakan ramuan alam akan memberikan perawatan yang sempurna untuk mutiara kecil mereka.
Unikgaul.com


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...