Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Bocah Wanita Ini Kini Jadi Janda Termuda di Dunia

Bocah Wanita Ini Kini Jadi Janda Termuda di Dunia



Seorang bocah wanita di India menikah di Usia 4 tahun dan kini di usianya yang masih belia ia sudah harus jadi janda karena harus bercerai dengan suaminya.
Gadis belia ini bernama Fatima Mangre asal India ia menjadi janda ketika usianya baru masuk Sewindu, hal ini terjai karena Fatima dinikahkan oleh orang tuanya ketika ia masih berusia 4 tahun.

Sang ayah pun menyesal telah menikahkan anaknya di usia yang sangat muda bahkan bisa dikatakan masih anak anak. “Saya menyadari kesalahan menikahi anak di usia muda suatu kesalahan. Saya ingin dia menunggu setidaknya berumur 18 tahun,” ujar Anil ayah gadis ini.

Karena sang orang tua ingin anaknya mendapatkan masa anak anaknya maka Fatima bersama ayahnya menggugat cerai suaminya, namun gugatan cerai ini tidak diterima oleh keluarga suami Fatima dan terjadilah keributan anatar dua keluarga dan terjadilah perceraian.  unikgaul.com

Ayah Magre mengatakan dia sudah mengakui kesalahan. Dia menikahkan putrinya saat empat tahun sebab tekanan sosial di desanya. Sementara Bakridi, suami Magre tidak tahu dimana keberadaannya.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...