Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Zidane Ingin Ikuti Jejak Mourinho Menjadi Pelatih

Zidane Ingin Ikuti Jejak Mourinho Menjadi Pelatih

Zinedine Zidane ikut menemani Real Madrid di pinggir lapangan saat menang 5-1 atas Real Sociedad hari Sabtu, 24 Maret 2012. Legenda Perancis itu mengungkapkan dirinya ingin menjadi pelatih di kemudian hari.

Meski menikmati posisi direktur di Los Blancos, sejak menggantikan Jorge Valdano, juara dunia 1998 itu mengatakan dia ingin mengikuti jejak entrenador Madrid, Jose Mourinho.

"Cepat atau lambat saya harap bisa pindah ke posisi pelatih," ujar Zidane pada Radio France. "Tapi, waktu saya masih panjang. Saya tidak terlalu bernafsu untuk melakukannya, dan saya tidak terburu-buru untuk mencobanya."

"Untuk saat ini saya fokus belajar, itu yang harus saya kembangkan," lanjutnya.

Zidane lalu memprediksi langkah Perancis di ajang Euro 2012 musim panas nanti. Dia optimis Le Blues bisa mencuri perhatian di Polandia dan Ukraina.

"Saat ini tim tersebut memiliki segalanya, terutama kehadiran pelatih luar biasa (Laurent Blanc), itu hal penting. Ditambah ada pemain-pemain berkualitas seperti (Franck) Ribery dan (Karim) Benzema," papar Zidane.

"Tim ini belum mencapai puncak, tapi semoga itu terjadi di Euro," kata Zizou.

Zidane menemai Aitor Karanka di bangku cadangan Madrid saat menang 5-1 di Santiago Bernabeu, karena Jose Mourinho terkena sanksi.



Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...