Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Real Madrid Kontrak Bocah 7 Tahun

Real Madrid Kontrak Bocah 7 Tahun



Tim sepak bola Spanyol Real Madrid menandatangani kontrak dengan anak laki-laki Argentina berusia tujuh tahun. Hal itu diungkapkan manajemen klub Spanyol itu di Madrid, Selasa.
 
“Leonel Angel Coira, yang tinggal di Spanyol selama tiga tahun, ditemukan dalam uji coba,” kata jubir Real Madrid.
Ia akan mulai berlatih dengan tim anak-anak pada bulan September dengan kontrak satu tahun yang dapat diperpanjang. Ia dapat bergabung dengan tim utama pada usia 16 tahun.

Juru bicara Juan Tapiador mengatakan klub itu merekrut anak pada usia berapa saja bila mereka memiliki sesuatu yang berbeda. "Mereka harus menonjol. Kami mencari sesuatu yang berbeda, dengan bakat yang menonjol dibanding yang lain," katanya.



Coira yang dipanggil Leo seperti idolanya, Lionel Messi yang juga berasal dari Argentina, ingin mengikuti jejak bintangnya ini.
"Mimpi saya adalah bertemu dengan Messi, bermain dalam divisi utama dengan Madrid dan untuk Argentina dalam Piala Dunia," kata Coira kepada surat kabar Spanyol, ABC.

Messi bergabung dengan Barcelona dari klub Argentina Newell's Old Boys saat remaja dan sekarang menjadi salah satu bintang sepak bola dunia.
Real Madrid mengontak Coira setelah anak laki-laki ini mendapat tawaran dari klub Atletico Madrid, menurut ayah Leo, Miguel Coira, pelatih satu tim kecil bola di pinggiran kota Madrid.

"Pihak mereka (Atletico) melihatnya dan mengirim surat undangan namun setelah diuji oleh kedua tim, dia merasa lebih cocok di Real Madrid," tambahnya.

"Saya sangat yakin tentang klub ini. Saya tahu mereka akan membimbingnya," katanya kepada surat kabar Spanyol ABC.
Coira, yang mulai berlatih tanggal 6 September, akan mendapat ongkos transpor namun tidak menerima gaji. 

Sumber : www.vivanews.com


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...