Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Gaji Mourinho Jadi Syarat Guardiola Bertahan

Gaji Mourinho Jadi Syarat Guardiola Bertahan

Josep Guardiola mengaku siap memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Pep mengajukan beberapa syarat yang sebenarnya tak aneh bagi manajemen Barca.

Guardiola menginginkan agar Barca membayarnya lebih besar dari rivalnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Ia akan bertahan di Camp Nou jika mendapatkan bayaran di atas Mourinho.

Menurut insidefutbol, Mourinho selama ini digaji Madrid 10 juta euro setahun. Dan Pep menginginkan gaji di atas itu, meski hanya berselisih 1 juta euro.

Dengan reputasinya selama ini yakni memberikan 13 trofi bagi Barca, di antaranya 3 trofi La Liga, 2 Liga Champions dan 2 Piala Dunia Klub, maka Guardiola memang layak menuntut kenaikan gaji. Apalagi, beberapa klub elite Eropa seperti Inter Milan dan Chelsea tertarik menggunakan jasanya.

Ada syarat satu lagi yang diberikan Guardiola. Pria 41 tahun ini menginginkan agar asistennya, Tito Vilanova dinaikkan gaji minimal menjadi 4 juta euro per tahun.

Syarat-syarat ini tampaknya menjadi tantangan bagi Presiden Barca, Sandro Rosell dan jajaran direksi yang selama ini menginginkan agar Guardiola bertahan. Jika tak memenuhi tuntutan itu, maka bukan mustahil Guardiola akan berbalik menjadi lawan bagi Barca ketika menukangi klub lain.

Sumber : vivanews


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...