Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Permainan di Meja yang Paling Asik

5 Permainan di Meja yang Paling Asik

1. Pong Table LED

Pong adalah permainan yang menyerupai Ping Pong, tapi pong menggunakan gambar yang menjadi papan dan bola. Siapa yang tak bisa menahan bola yang diberikan oleh lawan, dia lah yang kalah.Dan kini, Moritz Waldemeyer merancang sebuah meja yang dapat digunakan untuk bermain Pong. Dengan 2400 lampu LED serta 2 trackpads, Pong digubah ke dalam versi modern.


2. Barbie Foosball Table
 

















Siapa yang tak kenal dengan permainan sepakbola diatas meja ini? Game ini emang asik banget kalau dimainkan saat waktu tenggang.Nah, gimana kalo yang jadi icon Foosball nya itu perempuan?? Yup, desainer Perancis, Chloe Ruchon telah mengganti pemain reguler plastik dari foosball aslinya dengan boneka Barbie.


3. Meja Billiard Obscura CueLight

http://www.unikgaul.com
Nggak beda jauh sama permainan billiard yang biasa, cuma di sini kamu bisa ngeliat sesuatu yang keren, yakni setelah kamu memukul bola, akan ada efek air Obscura yang terlihat.Di buat dengan menggunakan sensor dan proyektor overhead. Efek ini akan terus mengikuti kemana bola berjalan. Dijamin keren banget bree.


4. Adu Kuat Minum

http://www.indojamtangan.com
Bernama Enigma, permainan ini memodifikasi permainan Battleship yang klasik. Seperti judulnya, siapa yang berhasil menghabiskan minuman lebih dulu, dia lah yang akan menjadi pemenangnya. Kalau udah pernah nyoba, pasti bakalan tahu sendiri keseruannya.


5. Foosball Table Terpanjang di Dunia

Untuk mempromosikan Bir Amstel, Airworks telah menciptakan meja foosball XXL yang dapat menampung 2 tim sepak bola lengkap (22 pemain


Obat Herbal

2 komentar:

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...