Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tak Sabar Tunggu Pemilik Datang, Mobil Ini Berakhir Dikelilingi Puing

Tak Sabar Tunggu Pemilik Datang, Mobil Ini Berakhir Dikelilingi Puing

 

Jika Anda memarkir mobil tampaknya harus memastikan bahwa lokasi tersebut tak hanya aman tapi juga tidak digusur. Pasalnya hal itu terjadi pada sebuah mobil di daerah Taiyuan, China. Petugas konstruksi meninggalkan mobil itu dikelilingi reruntuhan.
 
Dilansir wowkeren, Rupanya lahan parkir tersebut dibongkar untuk keperluan pelebaran lahan konstruksi. Petugas terpaksa menghancurkannya meski ada satu mobil yang tidak bisa dipindah karena jadwal pembangunan tidak bisa lagi ditunda. Pasalnya, sang pemilik mobil tak kunjung datang setelah 10 hari ditunggu.

Kini mobil berwarna putih itu masih terparkir di tengah puing-puing batu hasil pembongkaran. Dari foto yang beredar di internet tampak mobil sedan tersebut dikelilingi batuan besar dan tajam yang menimbulkan pertanyaan bagaimana si pemilik akan mengeluarkannya. Posisi tersebut juga menarik perhatian pengguna jalan yang melintas.

Hingga kini belum diketahui identitas si pemilik mobil. Belum jelas juga apakah orang tersebut menerima pemberitahuan dari petugas konstruksi. Mungkin ia akan syok saat datang mengambil mobilnya dan bertanya-bertanya apa yang baru saja terjadi.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...