Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Seorang Remaja Menelepon 911 Karena Takut Laba-Laba

Seorang Remaja Menelepon 911 Karena Takut Laba-Laba


Seorang remaja wanita dilaporkan telah menelepon 911 hanya karena takut dengan seekor laba-laba. Polisi di Amerika Serikat (AS) telah merilis kejadian yang tidak diduga tersebut. unikgaul.com

Sang polisi pun mengetahui hal tersebut ketika dirinya mendengarkan rekaman panggilan yang konyol kepada 911 yang mereka terima.


"Saya menghabiskan waktu selama 20 menit hanya untuk panik, besar sekali (laba-labanya). Saya tidak tahu harus melakukan apa," terdengar suara gadis yang panik itu di ujung telepon.
unikgaul.com
Operator 911 pun setuju mengirimkan seorang petugas kepolisian untuk mengecek keadaan gadis remaja itu. Namun tak ayal muncul pertanyaan dari sang polisi "apakah itu konyol?" ketika mengirimkan petugas ke rumahnya.

Munculnya arakhnida (laba-laba) terjadi pada 16 Agustus di kota Forest Grove, yang membuat gadis itu teramat sangat ketakutan. Tampaknya, anggota keluarga sang gadis sebelumnya juga pernah kedatangan "tamu" laba-laba besar.
unikgaul.com
"Aku biasanya tidak takut dengan hal-hal seperti ini, tetapi ini sangat besar," katanya, membandingkan ukurannya dengan tarantula.

Kepolisian Forest Grove mengatakan sementara ini bukan protokol bagi mereka untuk menanggapi panggilan untuk menghadapi laba-laba, namun mereka memutuskan untuk membantu wanita muda itu dalam kasus ini.


Obat Herbal

1 komentar:

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...