Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Penampakan Malaikat yang Pernah Menghebohkan Dunia

5 Penampakan Malaikat yang Pernah Menghebohkan Dunia

Di dunia ini selain ada alam nyata, juga ada alam ghaib yang memang tidak tampak secara kasat mata namun wajib diyakini keberadaannya. Salah satu makhluk alam ghaib adalah malaikat yang merupakan ciptaan Tuhan paling taat.

Hanya orang-orang terpilih saja yang memiliki kemampuan untuk melihat sosok malaikat.Baru-baru ini, ketika demo yang mendukung presiden terguling Mesir M Mursi dilakukan di pusat-pusat kota di Mesir, konon banyak pendemo yang melihat penampakan malaikat di tengah-tengah mereka. Hal tersebut kontan diartikan bahwa Mursi memang presiden yang sah.

Selama ini penampakan malaikat sering digambarkan sebagai sosok tinggi besar yang bersayap dan bercahaya. Hal tersebut sebagaimana digambarkan dalam kitab-kitab suci. Soal kebenaran seperti apa sosok malaikat itu sesungguhnya tentu hanya Tuhan yang Maha Penciptalah yang tahu. Dan terkait dengan kemunculannya berikut merupakan penampakan malaikat yang konon dilihat orang menurut unikgaul.com :


1. Penampakan Malaikat di Meksiko Tahun 2007



Warga Meksiko pernah digegerkan dengan fenomena aneh di atas langitnya. Di tahun 2007 silam seorang warganya yang bernama Pedro Avila merekam sebuah kejadian aneh dan langka di langit. Benda aneh tersebut bergerak melayang dan berbeda dengan benda-benda lainnya. Kesemuanya ada empat objek yang seolah berjalan secara teratur di angkasa sana. unikgaul.com

Sampai saat ini  belum ada yang mengetahui pasti benda apakah tersebut. Namun sebagian orang percaya jika objek tersebut adalah jelmaan malaikat. Avila kemudian merekam kejadian tersebut dan mengunggah videonya ke Youtube. Jika diperhatikan video tersebut, keempat objek memiliki perbedaan bentuk maupun cara bergeraknya dengan benda/objek lainnya. Gerakannya melayang horizontal.unikgaul.com


2. Penampakan Malaikat Kanada 2007



Peristiwa mencengangkan itu terjadi di tahun 2007 silam sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Benda aneh tersebut terlihat melayang-melayang selama lebih kurang dua menit. unikgaul.com


3. Langit Mekah dan Ka'bah



Mekah dan Ka'bah merupakan kawasan yang sangat suci dan disucikan. Kota ini dijaga langsung oleh para malaikat. Dari video yang sudah tersebar di dunia maya penampakan malaikat terlihat begitu nyata turun dari langit berupa cahaya putih yang sulit ditangkap indera mata.
unikgaul.com


 Sosok yang diyakini sebagai malaikat tersebut kemudian turun dan bergabung dengan jemaah lainnya. Kemudian benda serupa juga nampak berada di atas ka'bah yang sebagian orang melihatnya sebagai sayap. unikgaul.com

 
4. Jibril Muncul Ketika Demo Mesir



Pergolakan politik di Negeri Para Nabi ini ternyata memunculkan cerita penuh misteri. Dalam sebuah ceramahnya untuk memberikan dukungan kepada presiden terguling Mesir M Mursi, sang ulama Ikhwanul Muslimin mengatakan bahwa Malaikat Jibril turun ditengah-tengah kerumunan orang-orang yang sedang berdemo.


Hal itu menjadi penanda kalau Mursi memang preisden yang diridhoi dan diinginkan langit. Kemudian sang ulama lebih lanjut mengatakan bahwa dalam penglihatannya ada juga Nabi Muhammad yang datang ke Masjid Rabi al Adawiyah dan bersama-sama dengan para jemaah untuk mendirikan shalat. Namun ketika beliau ditunjuk sebagai imam shalat beliau malah menunjukan M Mursi untuk menjadi imamnya.


5. Penampakan Malaikat Yang membuat Geger Masyarakat Suriah



Media mujahidin Chechnya Kavkaz Center melansir sebuah berita menarik tentang sebuah video klip yang menggambarkan sosok seorang berpakaian serba putih dari Suriah.



Orang-orang hanya bisa melihat tanpa berani keluar dari tempat persembunyian karena jalanan berada dalam incaran Alawites, sekte minoritas pendukung rezim Partai Baath yang berkuasa di Suriah.
Orang-orang berteriak, panik, dan berhamburan.Mereka tidak tahu bagaimana membantu korban yang terluka. Pada saat itu,seorang pria berpakaian serba putih muncul di latar belakang video. Dia berperilaku tenang, berjalan santai dan tidak panik seperti yang lainnya.
Tanpa mempercepat langkahnya, pria yang berpakaian putih tersebut perlahan-lahan mendekati korban yang tergeletak dan mengangkatnya dengan santai, padahal berat korban kurang lebih 80 kg.
Dengan satu tangan dia membawa korban yang terluka ke kerumunan orang. Kemudian pria tersebut menghilang dari video.
Seperti dilaporkan oleh kavkaz center, saksi dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa seorang pria tak dikenal muncul secara tiba-tiba. Pria tersebut mengenakan jubah putih dan tanpa ekspresi sedikitpun meski berada dalam situasi perang, kotoran, debu, gencarnya serangan, dan kehancuran.


Obat Herbal

6 komentar:

  1. bagus sekali entrynya terima kasih atas info mohon lawat aku punya blog ya kawan-kawan

    BalasHapus
  2. wah, itu benar gak yah? jadi bingung sendiri!

    BalasHapus
  3. mengenai penampakan pada saat demo di mesir, saya mencoba menanyakan hal tersebut kepada beberapa teman saya di FB dari mesir. ternyata di mesir sendiri berita seperti itu tidak ada sama sekali. sehingga saya menyimpulkan baha videso tersebut hanyalah rekayasa dari orang2 di dunia maya sajah .

    BalasHapus
  4. Bagus bagus postingannya,,,,
    Ijin copas semaua ya kak....wkwk

    BalasHapus

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...