Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Wanita Ini Telan Cacing Pita Untuk Kuruskan Badan

Wanita Ini Telan Cacing Pita Untuk Kuruskan Badan

 

Terkadang wanita akan melakukan cara apa saja untuk menurunkan berat badan salah satunya dengan cara yang sangat luar biasa dan ekstrem.

Nah seperti wanita yang ada di kota Lowa ini ia nekat menelan cacing pita kedalam perutnya untuk menurunkan berat badan sebab wanita ini akan berpikir jika makanan yang dimakannya akan dimakan oleh cacing sehingga ia tidak perlu takut lagi untuk banyak makan.

Namun tentunya menelan cacing pita dalam perut kita bukan tanpa masalah dikemudian hari sebab cacing pita merupakan parasit berbahaya yang bisa saja menimbulkan penyakit suatu hari nanti.
Wanita ini mendapatkan cacing pita melalui jual beli online, dokter keluarga wanita ini yang mengetahui jika si wanita telah menelan cacing pita kemudian menghubungi

Departemen Kesehatan Masyarakat Iowa dokter Patricia Quinslisk menyebarkan informasi pembelian cacing pita untuk menurunkan berat badan itu ke seluruh tenaga kesehatan masyarakat.
“Menelan cacing pita ini sangat berisiko dan dapat menyebabkan berbagai efek samping yang tidak diinginkan, termasuk kematian langka,” tulisnya.

“Mereka yang ingin menurunkan berat badan disarankan untuk tetap dengan metode penurunan berat badan terbukti, mengonsumsi lebih sedikit kalori dan meningkatkan aktivitas fisik,” tulisnya lagi lewat surat elektronik.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...