Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Cedera Paling Memalukan Dalam Olahraga 'Part2'

5 Cedera Paling Memalukan Dalam Olahraga 'Part2'

Cedera serius bagi seorang atlet, bisa berdampak “kiamat” bagi karier olahraganya. Dan kebanyakan cedera pada atlet, menghampirinya pada saat sia atlit sedang berlaga di pentas olahraga. Tapi tidak sedikit juga atlit, cedera di luar arena olahraga, dengan kejadian yang seharusnya tidak perlu terjadi. Untuk hal ini, alamat rasa malu bagi si atlet tersebut.

1. Kendry Morales – Pemain Bisbol

 Berapa banyak dari kita berhasil mencapai grand slam di liga utama bisbol? Tidak banyak dari kita. Berapa banyak dari kita berhasil mencapai grand slam dan kemudian harus istirahat karena cedera? Kendry Morales bermain untuk California Angels. Setelah ia melakukan grand slam, dia melompat di atas home plate setelah mengelilingi base. Dan Ouww, sangat disayang. Kakinya cedera berat akibat terkilir Memalukan?

2. Bret Barberie – Pemain Bisbol

 
Barbarie bermain untuk klub bisbol Montreal Expos (sekarang Nationals Washington). Di saat istirahat, ia memakan sepiring nachos, lengkap dengan cabai dan saus panas. Dia lupa mencuci tangan setelah itu. Kemudian ia memasukkan lensa kontaknya. Alhasil, panasnya pedas seperti penari salsa yang menari di bola matanya.  Karenanya, Dia harus melewatkan beberapa permainan.

3. Joel Zumaya – Pemain Bisbol

Joel Zumaya adalah pitcher terbaik di klub bisbol Detroit Tigers. Lemparannya bisa mengakibatkan cedera bagi orang lain. Tapi Joel memiliki satu kelemahan: Guitar Hero. Dia terpaksa melewatkan Seri Kejuaraan Liga Amerika pada tahun 2006 karena pergelangan tangannya begitu sakit dari bermain ‘GH’ selama berjam-jam. Memalukan untuk melewatkan permainan yang paling penting dari karir Anda hanya karena video game?

4. Tom Glavine – Pemain Bisbol

Bintang bisbol Atlanta Brave mendapat luka serius ketika ia bepergian dengan menggunakan pesawat pada tahun 2002. Saat ia ke kamar mandi pesawat untuk muntah, dia tersandung dan jatuh menghantam toilet. Dia menderita patah tulang rusuk dan melewatkan sisa musim ini. Memalukan?

5. Carlos Boozer – Pebasket

Pemain basket Chicago Bulls, Carlos Boozer menjadi yang pertama mencetak point besar dalam 30 tahun. Pada tahun 2010, ia tersandung tas olahraga ketika ia membuka pintu di rumahnya. Saat ia tersadar, ia mendengar tulang tangannya patah. Dia mematahkan tangannya sampai tak sanggup untuk membuka pintu.



Obat Herbal

1 komentar:

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...