Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Kebiasaan Wanita yang Sangat Mengganggu Bagi Pria

5 Kebiasaan Wanita yang Sangat Mengganggu Bagi Pria

 

Ternyata ada beberapa kebiasaan wanita yang dianggap menganggu oleh pria, meskipun kebiasaan itu mungkin akibat dari dorongan yang berbeda antara pria dan wanita.

Nah, ada baiknya untuk mengetahui beberapa kebiasaan wanita yang umumnya kurang disukai oleh sebagian besar pria, agar tercipta  saling pengertian dan saling menghargai. Mau tahu seperti apa? Ini dia ulasannya.


1. Sikap Posesif

Sikap posesif wanita terhadap pasangannya timbul saat wanita merasa takut untuk kehilangan pasangannya. Hal itu ternyata tidak disukai oleh pria.


2. Suka Belanja

Belanja merupakan hobby bagi kebanyakan wanita, namun hal ini sangat tidak disukai oleh sebagian pria.


3. Memberi perhatian berlebihan

Seperti kata penulis Dewi ‘Dee’ Lestari, “Kata-kata yang tersusun indah sekalipun tidak akan ada artinya tanpa adanya spasi. Begitupun dengan cinta, cinta yang indah sekalipun tidak akan ada artinya jika saling mengekang tanpa adanya ruang gerak.” Ini lahh yang membuat pria merasa tidak nyaman saat bersama.


4. Penampilan berlebihan

Penampilan sangatlah penting bagi wanita, menurut wanita pria lebih melihat wanita dari penampilannya. Tapi jangan salah,  penampilan yang berlebihan malah akan membuat pria jijik melihatnya. Pria akan menjauhi wanita yang berpenampilan yang sangat mencolok dan berlebihan.


5. Banyak bicara

Kebanyakan wanita memang memiliki kebiasaan yang satu ini, seakan-akan kebiasaan ini memang di peruntukan oleh kebanyakan wanita. Tapi tahukah kamu pria tidak menyukai wanita yang banyak omong.

Nah, menjalin hubungan yang tetap harmonis kamu dan pasangan kamu harus bisa saling mengerti. Cobalah berbicara baik-baik dengan pasangan kamu tentang kebiasaan kamu yang tidak ia sukai.



sumber


Obat Herbal

1 komentar:

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...