Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Hal Aneh yang Bisa Bikin Pria Bergairah

5 Hal Aneh yang Bisa Bikin Pria Bergairah



Melihat wanita menggunakan pakaian yang seksi memang bisa membuat pria bergairah naun tidak hanya itu saja yang bisa membuat pria menjadi lebih bergairah ternyata ada beberapa hal hal aneh yang juga bisa membuat pria menjadi bergairah atau menjadi nafsu.

Nah kamu mau tahu apa saja hal aneh yang membuat pria bergairah simak berikut ini:

Rasa takut
Para peneliti dari University of British Columbia mengklaim bahwa rasa takut berkaitan dengan gairah yang terjadi di dalam otak. Jadi sekali-kali coba rangsang pria dengan foreplay yang sedikit membuatnya cemas untuk memanaskan suasana intim.

Warna merah
Wanita akan lebih bergairak ketika melihat pasanganya menggunakan baju berwarna merah hal ini berdasarkan penelitian dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Paha besar
Kebanyakan wanita malu jika memiliki paha yang cukup besar namun tahukah kamu ternyata pria lebih cepat bergairah ketika melihat paha besar wanita.

Tawa pasangan
Ternyata ketika mendengar tawa pasangan pria juga bisa terangsang lho hal ini diungkapkan oleh psikolog dari University of Basel di Swiss. Ketika mendengar pasangan tertawa maka pria akan teringat akan erangan yang didengar ketika wanita meraih orgasme di atas ranjang.

Sex toys pasangan
Ketika melihat berbagai macam jenis mainan seks yang dimiliki posangan ternyata pria bisa menjadi lebih terangsang entah mereka terlibat dalam aksi intim atau hanya melihat saja.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...