Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » 5 Kasus Kematian Paling Aneh di Dunia

5 Kasus Kematian Paling Aneh di Dunia

1. Meninggal Saat Foto Pre-wedding

 Seorang wanita meninggal saat menjalani sesi pemotretan pre-wedding-nya sendiri pada bulan Agustus 2012. Wanita ini terjatuh dari tebing yang ia pilih sebagai background untuk foto pernikahannya.Ia terjatuh dalam keadaan masih mengenakan gaun pengantin dan hanyut ke air terjun Dorwin Falls di Rawdon, utara Montreal, Kanada. Tubuhnya baru ditemukan empat jam kemudian.


2. Bunuh Diri ke Sungai Penuh Piranha

Dalam keadaan mabuk, seorang remaja berusia 18 tahun asal Bolivia melompat dari kanonya dan terjun ke dalam sebuah sungai yang dipenuhi ikan piranha. Ia meninggal dalam kondisi mengenaskan karena ratusan gigitan yang ditemukan pada tubuhnya.Polisi menduga remaja ini sengaja bunuh diri karena ia adalah seorang nelayan yang tahu persis jika sungai itu penuh dengan piranha yang terkenal suka memakan daging.



3. Tak Sengaja Disuntik Sup

Ilda Vitor Maciel dari Rio de Janeiro meninggal dunia pada bulan September 2012 pada usia 88 tahun. Ironisnya, wanita ini meninggal karena perawat tak sengaja menyuntikkan cairan sup ke dalam lengan kanan si nenek, bukannya ke selang infusnya.Putri Maciel yang saat itu bersamanya ketika si perawat menyuntik ibunya mengaku setelah itu ibunya mulai menggeliat-geliat dan menjulur-julurkan lidahnya keluar. 12 jam kemudian sang ibu pun meninggal.


4. Meninggal karena Threesome

http://www.indojamtangan.com
Saat Selingkuh William Martinez meninggal dunia pada bulan Maret 2009 ketika tengah threesome bersama seorang wanita yang bukan istrinya dan teman prianya.Beberapa tahun kemudian, tepatnya pada Juni 2012, pengadilan memutuskan memberikan 3 juta dollar AS karena dokter spesialis jantungnya lupa memberitahukan pada William bahwa terlalu sering melakukan seks di luar nikah adalah gagasan yang buruk.


5. Terbunuh Mesin Pemotong Rumput

http://www.unikgaul.co
Seorang pria berusia 40-an meninggal dunia ketika tengah asyik memotong rumput di pekarangannya sendiri di Swedia bagian selatan. Kata salah seorang saksi, tampaknya pria ini memotong rumput di dataran yang cukup curam dalam kondisi mesinnya masih berjalan.Akibatnya ia terjatuh dan sialnya tubuh pria ini tak sengaja masuk ke bagian bawah mesin lalu ia pun meninggal akibat sayatan pisau-pisau yang ada di bawah mesin.


Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...