Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Uno, Sepeda Motor Transformer Pertama di Dunia

Uno, Sepeda Motor Transformer Pertama di Dunia

Salah satu calon produk yang dinilai sangat inovatif dan mendapatkan liputan berbagia media besar di Amerika Serikat pada event CES yang berlangsung sekarang ini di Las Vegas adalah Uno dari BPG Motors. Dikatakan calon produk, karena Uno baru direncanakan untuk diproduksi massal. Unit yang dipamerkan adalah prototipe yang dibuat oleh penemunya, anak muda bernama Benjamin P Gulak yang memulai proyek dari garasi kakeknya.



Perhatian media yang sangat besar kepada Uno oleh sebagian orang agak aneh! Pasalnya, Uno adalah kendaraan dan bukan gadjet elektronik. Kendati demikian, sejatinya, UNO punya “nyawa listrik”, sama dengan produk listrik dan elektronik lainnya. Jadi wajar mendapatkan perhatian!

Karena minat yang begitu tinggi, BPG Motors segera memutuskan imtilmemproduksinya dengan harga jual mulai dari 4.000 sampai 7.000 dolar AS (Rp37- 63 juta).

Berubah Ujud
Saat ini Uno sampai pada versi III. Versi II dan III dikembangkan setelah BPG Motors terbentuk. Perusahaan baru ini langsung mengklaim produknya sebagai transformer pertama dengan ujud sesungguhnya.










Obat Herbal

1 komentar:

Popular Posts

Arsip Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...